Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Kamis, 21 Juli 2011

Metamorfosis



Ass Wr Wb…
Tulisan ini hanyalah sekilas tentang perjalanan hidup Mas Momon ( penulis Blog ini )… Yang menurut saya, perjalanan hidupnya amat sangat berliku… :D.. Banyak asam dan garam yang telah dimakan ( sampe kenyang ), keringat dan air mata menetes tak terhitung jumlahnya ( banjir kali ya?? ), susah, sedih, dan sebagainya mungkin telah menjadi makanan sehari – hari…
Namun karena prinsip hidup penulis adalah stay cool, makanya apapun yang ada di depan pasti di hadapi tanpa harus lari dari kenyataan ( capeeekk soalnya kalo harus lari – lari )…
Tanpa perlu basa – basi lagi, inilah sekilas tentang saya…….


Ini foto saya waktu usia kira – kira sekitar 7 bulan ( semoga ga salah T_T )
Saya dilahirkan di Magetan, sebuah kota kecil di Jawa Timur pada tanggal 5 Juli 1987. Abah saya Alm Yudhi Annor berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Entah bagaimana ceritanya, akhirnya Mama saya Kusmiyati menikah dengan Abah saya dan melahirkan saya ( Horrreeee, saya lahir ke duniaaaa)….


Abah dan Mama saya berasal dari keluarga yang amat sangat sederhana sekali… Abah merantau mencari rejeki ke Jawa 1982 dengan modal seadanya, dan Mama baru lulus dari SMEA…. Kata Mama, tahun itu serba keterbatasan, baik transportasi, makanan dll… Enggak kayak jaman sekarang, kemana – mana serba cepat, banyak angkutan umum, banyak hiburan, tidak paceklik makanan dll… Pokoknya enak lah… Berbahagialah orang yang hidup di jaman sekarang….

Ini fotoku pas syukuran…
Aku digendong Alm Abahku, dan Mamaku yang memakai baju merah biru…
Aku hanya sekilas mengingat moment ini, udah ga ingat lagi… Maklum lah, saya sekarang udah berumur 24 tahun…. Hehehe….


Ini foto saat aku dan Alm Abah dan Mama pergi liburan ke Telaga Sarangan…. Yaaaa, anggap aja liburan keluarga… Hehe…

Ini foto ku bersama Mamaku…. Di belakangku ini, sengaja kaleng susu ditumpuk – tumpuk sampai setinggi itu… Kata Mamaku, akulah satu – satunya anak laki – laki Mama yang paling doyan minum susu ( Anak Mamaku ada 4, laki – laki semua )….
Se kaleng itu, mungkin cuma buat 2 hari…. Maafin aku ya Maaaa kalo boros minum susu, kan susu mahaaaallllll….. :D

Ini foto ku di gendong Alm nenekku…
Aku mungkin cucu yang paling dekat dengan nenekku, lha bagaimana tidak, sejak lahir sampai kira – kira kelas 2 SMP aku tinggal bareng nenekku…. Padahal Alm Abah dan Mamaku sudah pindah rumah sejak aku kelas 3 SD… Ckckckckck… Kenangan ini yang ga bakal aku lupa…. Neneeeekkkk, ati2 ya disanaaa… Aku ga bakal lupain Nenek….

Ga ada yang spesial dengan masa kecilku…. Aku hidup sederhana dan apa adanya…. Yaaaaa,, layaknya anak kecil pada umumnya, aku suka maen bola, maen pasir, petak umpet, layangan, dsb…


Ini fotoku saat bersepeda…..
Kayak lagunya Ran….
Uuuu Uuuu, asyiknya bila bersepeda…. Uuuu Uuuu, berkeliling kebun tetanggaaa….
Uuuu Uuuu, kukayuh dengan suka cita… Uuuu Uuuu, kurasakan indah dunia… Bila ku pergi bersepeda, bersamaaaa….. Riang gembiraaa… Senangnya hatikuuu…. Saat bersepedaaaa….

Tapi ada tradisi yang bikin aku seneng banget, tapi kadang bikin malu juga karena keseringan, yaitu ulang tahun… Ulang tahunku selalu dirayain sama Mamaku…. Senengnya bisa ngundang teman – teman, makan – makan, banyak kado, hadiah dari Mama dan Abahku…. Tapi kalo tiap tahun dirayain ya malu juga sama tetanggaku, apalagi tiap tahun makin gedhe…. Hehehe…. Ini ada beberapa foto waktu aku ulang tahun….


Ini fotoku waktu ulang tahun ke 3…
Aku seneng banget saat itu… Teman nya banyak…. Ada juga yang ngasih kado ciuman… Hahahahaha….. Mungkin ini First Kiss sepanjang umurku….
Jangan cemburu ya teman – teman…. Hahahahaa….


Trus, ini foto pas ultah ke 7 tahun dan adikq Rico yang ke 4 tahun….
Ultah bareng yang menyenangkan…. Makan makaaaaaannnnnn……


Dapat kado ciuman dari Mamaku… Waaaahhh, senangnyaaaa……


Ini ulang tahunku yang ke 8 tahun, sekalian syukuran rumah baruku saat itu…..
Mungkin ini dokumentasi ulang tahunku yang terakhir karena ultahku yang ke 9 tahun tidak dirayakan lagi karena aku maluuuuu….. Hahaha….


Ini foto bersama teman – teman SD ku…..
Masih culun dan imut – imut….. Hahahaha…





15 TAHUN KEMUDIAN……….
Ini lah aku sekarang di usia 24 tahun…
Aku kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta…. Fakultas Kedokteran… Dan ini beberapa fotoku….

Ini saat di Villa Tawangmangu

Ini saat menuju arah Tawangmangu….

Ini saat Coass Stase IKM

Kegiatanku saat ini hanya di RS dan kos…. Kadang juga jalan – jalan ke Jogja….
Maen game, belajar… Futsal, Badminton…. Pacaran???? Hwaaaaaa…. Ntar ntar aja deh….. Masih pengen jadi HQJ ( High Quality Jomblo )…… Hahahaha….

Akhir kata, Makasih buat semua yang mendukung aku sampai sejauh ini, keluargaku, adek - adekku, teman - teman Coass ku, sahabatku, fans - fansku ( Hahahaha )…..



Tulisan ini kupersembahkan buat Hj Kusmiyati Annor… The Best Woman in my Life… I Love You Mom……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar